Friday, February 19, 2010

Garansi

Untuk menjaga mutu pelayanan Pojok Etnik, mulai awal bulan February kemarin kami memberlakukan sistem Garansi bagi semua produk yang dijual oleh Pojok Etnik.

Garansi yang diberikan Pojok Etnik terdiri dari 2 jenis, yaitu garansi bagi Reseller dan garansi bagi Pembeli Retail

Garansi yang diberikan bagi Reseller berupa fasilitas penggantian barang jika :
1. Barang yang dibeli tidak laku dijual (tanpa batas waktu)
2. Barang yang dibeli rusak/cacat (2 minggu)

Garansi yang diberikan bagi Pembeli Retail berupa fasilitas penggantian barang jika :
1. Barang yang dibeli rusak/cacat (2 minggu)
2. Barang yang dibeli tidak sesuai dengan yang diharapkan (1 minggu)

Adapun persyaratan yang berlaku untuk Garansi penggantian diatas adalah sebagai berikut :
1. Tidak melebihi batas waktu yang ditentukan.
2. Kondisi barang dalam keadaan bagus tidak rusak/cacat kecuali bagi klaim kerusakan barang.
3. Menunjukkan bon/kuitansi pembelian.
4. Ongkos kirim seluruhnya menjadi tanggungan pembeli.

Asik kan? Jadi Sahabat Pojok Etnik bisa membeli dengan perasaan aman dan nyaman karena semua di Garansi oleh Pojok Etnik.

0 comments: