Thursday, June 11, 2009

Diskon Khusus Member DeBlogger (Komunitas Blogger Depok)

Masih segar dalam ingatan, acara launching DeBlogger beberapa waktu yang lalu. (kisah lengkap bisa baca di sini)
Untuk tetap mendukung keberadaan DeBlogger dan sebagai bentuk penghargaan saya terhadap Blogger di Depok, Pojok Etnik memberikan Diskon sebesar 20% kepada Blogger yang sudah mendaftar menjadi member DeBlogger (silahkan klik disini). Diskon berlaku sampai dengan 30 Juni 2009.

Buruan bagi blogger depok yang belum mendaftar menjadi member DeBlogger, manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan Tas Etnik dari Pojok Etnik. Ssstt... coba liat foto dibawah ini. Adik kita ini dah dapet loh....

Bagi yang tidak puas untuk memilih lewat layar monitor, bisa datang langsung ke pusat distribusi a.k.a gudang kami di Jl. Rasamala Raya No 291 Depok Timur (dekat stadion bola Mahakam), dengan perjanjian terlebih dahulu ya...
Disana kamu bisa pilih pilih langsung dari model yang ada. Suka?? Langsung bayar, bawa pulang deh.


So... ditunggu ACTION nya ya....

Pojok Etnik

5 comments:

gegepoweranger said...

aw aw aw..beneran nih? asik kayaknya berminat deh...hehe diskonnya bisa ditambahin ga? jadi 80% gitu hehehe

mirmayf said...

asiiikkk..
setuju tu ma gegepoweranger 80% gmn? hahahaha...

btw, katalognya dikirim ke email mim ya. biar bisa liat2 dulu :D

Rooswhan Budhi said...

80%?? boleh mim, ge...
tapi harga ngikutin pasar raya yah...
kekekeke...
@ mima : katalog dah diluncurkan langsung via email

ãñÐrî ñâwáwï said...

Wahhh manstaph nihhh...
tasnya kebanyakan tas cewe ya om?

Rooswhan Budhi said...

@oom Andry : iya neh, masih khusus pangsa pasar cewe. Lagi usaha dapetin tas laptop etnik. Doain mudah mudahan lancar.