Tuesday, July 28, 2009

Lebih Dari Sekedar Tas Perca

Berlatar belakang dari tugas yang diberikan oleh 'mentor' saya untuk membuat brosur, terpikirkan juga untuk menampilkannya di Blog. Berikut paparan isi dari brosur tersebut

Lebih Dari Sekedar Tas Perca

Tas Kain Mudah Dilipat Dan Ringan. Yang paling sering di ungkapkan oleh sahabat Pojok Etnik waktu ditanya 'kenapa kok mau membeli Tas Pojok Etnik?' adalah kemudahan mereka untuk melipat tas tersebut jika tidak ada isinya. 'Ngga makan tempat mas' ungkap salah satu sahabat. Ya benar sekali, tas kain relatif fleksibel sehingga jika tidak ada isinya bisa dilipat atau disesuaikan dengan lekukan badan. apa lagi jika sedang naik bis kota atau kereta yang padat, berasa banget deh kalo pake tas kain (ngga percaya? coba aja beli. hehehehe...)

Desain Lucu Dan Unik. Ini adalah keunggulan berikutnya yang juga sering terlontar bila ada yang melihat katalog Pojok Etnik. 'Iiiihhh... lucu banget...' itu biasanya yang terucap bila pertama kali lihat katalognya. (sekali lagi, coba aja tunjukin katalog Pojok Etnik ke temen temen deh)
Pojok Etnik memang menyediakan lebih dari 100 desain yang lucu dan unik agar sahabat Pojok Etnik bisa dapat keuntungan ganda, selain fungsional, juga fashionable. Asik kan??

Tersedia Berbagai Macam Ukuran. Pojok Etnik menyediakan berbagai macam ukuran tas mulai dari tas untuk pergi ke pesta, hingga untuk belanja ke pasar, dari mulai anak sekolahan hingga orang kantoran. Macem macem deh. Intinya apapun profesinya, tas-nya ya dari Pojok Etnik. hehehehe....

Ada Lapisan Dalam (Puring). Lapisan ini untuk menahan air kalo kita kehujanan. Jadi peralatan elektronik (tape, TV, PC, de el el) di dalam tas kita tetap aman. Eh iya, ada lapisan busa nya juga loh, jadi bisa meminimalisir efek benturan.

Bahan Kanvas/Denim. Bahan yang digunakan oleh Tas Pojok Etnik ini adalah bahan kanvas/denim dimana kelebihan dari bahan tersebut adalah ketebalannya (tau celana jeans kan? Kurang lebih seperti itu lah) sehingga tidak mudah sobek atau disobek.

Selaras Dengan Gerakan Cinta Lingkungan. Untuk kamu yang ngaku cinta lingkungan, yang katanya mendukung gerakan GO GREEN, buktikan dunk kalau kamu memakai tas yang memang ramah lingkungan. Produk yang disediakan oleh Pojok Etnik menggunakan bahan bahan perca (guntingan bahan yang sudah tidak terpakai lagi) di padukan dengan penggunaan batok kelapa yang sifatnya 'organik'.
Belum lagi modelnya yang banyak bertemakan lingkungan, sehingga pada saat kamu memakainya bisa menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang peduli pada lingkungan. Luar biasa bukan? Satu tas bisa bermacam manfaat.

Hmmm... nulis pelan pelan ternyata pas diliat cukup banyak juga ya keunggulannya.
Mungkin ada diantara Sahabat Pojok Etnik yang mau menambahkan? Silahkan di tulis saja pengalaman memakai atau pengalaman saat pertama kali melihat Tas Pojok Etnik di bagian 'Komentar'

Ditunggu partisipasinya yah...

2 comments:

ãñÐrî ñâwáwï said...

Wahhh sayangnya belum pernah beli tas di pojok etnik sih mas heru, nanti jadi ngga objektif, hehee..

kalo tas buat cowo ada mas?

POJOK ETNIK said...

Buat cowo ngga ada, tapi banyak kok temen2 DeBlogger yang mau nampung. *lirik nagacentil, ay, tika, luvie*
ntar tinggal liat responnya mereka deh. trus posting.
hehehehehe...

hhmm.. it's nice loh to be a 'giver'
gw kasi diskon spesial deh kalo untuk ngasi orang. *wink wink*