Thursday, September 24, 2009

Customer Loyality Programs

Halo para Sahabat Pojok Etnik,
Dipenghujung bulan September 2009 ini, Pojok Etnik akan meluncurkan beberapa program promosi loh. Salah satunya adalah Customer Loyality Program.

Dari program ini Pojok Etnik ingin memberikan penghargaan bagi para Sahabat Pojok Etnik yang setia memakai produk Pojok Etnik, karena dengan memakai produk dari Pojok Etnik berarti anda juga ikut berperan serta melestarikan hasil kebudayaan asli Indonesia. Adapun bentuk penghargaannya adalah dengan memberikan diskon secara bertahap bagi para Sahabat Pojok Etnik jika melakukan pembelian lebih dari 1x.

Gini loh mekanismenya...

Untuk Sahabat Pojok Etnik yang sudah melakukan pembelian pertama kali, kami akan memberikan Voucher Diskon pertama sebesar 10%. Itu berarti untuk pembelian yang kedua, Sahabat Pojok Etnik bisa mendapatkan diskon sebesar 10%. (lumayan kan?)



berikutnya jika Sahabat Pojok Etnik melakukan pembelian kembali (yang ke-2), maka anda berhak mendapatkan Voucher Diskon kedua sebesar 15%.



Lanjuttt.....

Nah kalau Sahabat Pojok Etnik belanja untuk ketiga kalinya, Pojok Etnik akan memberikan Voucher Diskon yang ketiga sebesar 20%. (wah wah... makin mantab diskonnya ya)



Dengan mendapatkan Voucher Diskon tersebut, anda dapat mengkoleksi produk dari Pojok Etnik sehingga anda akan bisa bergaya di depan teman teman anda dan bisa membuat anda bangga karena menggunakan hasil kerajinan budaya asli Indonesia.

Seru kan.... Hayo buruan kunjungi gudang kami di Jl Rasamala Raya No 291 Depok Timur atau lakukan pesanan via email or sms.
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di no 021-92951781 / 0811-160100

Salam,
Pojok Etnik
*nantikan program berikutnya yang lebih seru lagi di bulan Oktober 2009*



2 comments:

Anonymous said...

klo keempat berapa mas? 25% ga?

Pojok_Etnik said...

pembelian pertama : no diskon
pembelian kedua : diskon 10%
pembelian ketiga : diskon 15%
pembelian keempat : diskon 20%

untuk reseller baru diskonnya 25%

begitu urutannya sist...