Monday, November 8, 2010

Cara Pemesanan


Hai Sahabat Pojok Etnik...

Sungguh beruntung punya banyak Sahabat yang mau memberikan masukan maupun kritikan yang membangun.

Kali ini atas saran beberapa Sahabat, kami akan memberikan cara cara pemesanan produk-produk Pojok Etnik bagi pembeli Retail.

  1. Silahkan pilih pilih model yang sesuai dengan keinginan anda melalui katalog yang ada di sebelah kanan atas dengan judul Laptopchic atau Tas Etnik
  2. Setelah mendapatkan pilihannya, anda dapat mengirimkan sms ke no 021-92951781 / 0811-160100. Tentunya di sms tersebut berisikan mengenai model yang anda inginkan beserta nama dan alamat anda (format bebas aja, biar ngga terlalu kaku. Hehehe...)
  3. Setelah kami mendapatkan sms tersebut, kami akan menginformasikan ketersediaan model yang anda inginkan tersebut.
  4. Jika model yang anda minta statusnya 'not ready' kami akan menginformasikan perkiraan waktu kapan model tersebut siap. (biasanya memakan waktu 2 hari sampai 8 hari)
  5. Jika model yang anda minta statusnya 'ready', kami akan kirimkan sms yang berisikan total biaya yang harus dibayarkan beserta no rekening bank untuk transfer.
  6. Barang akan kami kirimkan melalui Jasa Pengiriman JNE (bisa dilihat di webnya www.jne.co.id) setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran dari anda melalui sms.
Keuntungan pembelian retail yang ditawarkan oleh Pojok Etnik :
  • Barang yang sudah diterima dapat ditukar dengan model lain, jika pada saat anda terima ternyata tidak sesuai dengan yang anda harapkan. FREE, cukup membayar ongkos kirimnya saja.
  • Barang yang sudah anda terima terjamin kualitasnya dengan adanya Garansi selama 14 hari. Jika terdapat cacat produksi, kami akan langsung menggantinya dengan yang baru. FREE, cukup membayar ongkos kirimnya saja.

Oh iya, mengenai harga sms aja langsung ya, ke no 021-92951781 / 0811-160100
biar lebih asik dan bisa lebih kenal. Sapa tau bisa dapet diskon atau hadiah menarik loh kalau sudah akrab. Hehehe....

Happy Shopping....


0 comments: