Sunday, May 31, 2009

Siapa Bilang Jadi Karyawan Tidak Bisa Kaya (Kesempatan Untuk Menjadi Reseller Depok)



"Siapa Bilang Jadi Karyawan Tidak Bisa Kaya" kata Safir Senduk salah seorang konsultan keuangan terkenal di indonesia. Jadi Karyawan tetep bisa kaya kok, kalo kita pinter pinter mengelola asset dan cari cari sampingan.
Nah... ngomong ngomong soal sampingan nih, Pojok Etnik ingin berbagi dengan anda yang 'bener-bener' ingin punya uang tambahan untuk menjadi Reseller. Kami dengan senang hati akan membantu anda yang bener bener 'niat' untuk memulai usaha ini. Untuk modal uang terbilang cukup kecil lah, anda tidak diharuskan untuk membeli banyak barang kok, cukup dengan pembelian pertama sebanyak 3 pieces tas model apa pun, selanjutnya anda sudah dapat kami masukkan sebagai salah satu Reseller Pojok Etnik.

Keuntungan Reseller
Dengan menjadi Reseller anda berhak mendapatkan harga yang super duper rendah. Hal ini dimaksudkan supaya anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar meskipun barang dijual dengan harga yang cukup kompetitif. Sama sama enak kan?? Pelanggan puas karena mendapatkan harga yang kompetitif, anda bisa untung besar, saya pun tetep dapat untung * nggak mungkin dong saya ngga ngambil untung :) *
Untuk pembelian selanjutnya tidak ada pembatasan kok, ngga usah kuatir. Beli satu juga ngga masalah. Yang penting pembelian pertamanya harus 3 pieces ya.
Keuntungan lainnya sebagai Reseller, barang dapat di retur atau ditukar dengan design yang lain jika dalam waktu 2 minggu barang tidak laku. (wuiiihhhh enak bener kan...?)
Pasti untung kan?

Saya maunya jadi pelanggan...
Yang cuma mau jadi pelanggan pun tetap kami berikan harga yang super duper rendah tadi kok, yang penting beli pertamanya sekaligus 3 ya....

Udah cepetan, tinggalkan alamat email anda di blog ini, nanti akan kami kirimkan file katalog beserta file harganya untuk anda.

Salam Reseller

70 comments:

Anonymous said...

ada harga berikut gambarnya kgk?

POJOK ETNIK said...

Bpk/Ibu ada email?? Nanti saya kirimkan harga berikut gambarnya via email

Anonymous said...

mau donk katalog n price listnya
send ke buc_hari@yahoo.co.id

terima kasih.

POJOK ETNIK said...

Ok pak.
Done

Anonymous said...

pak/bu saya tertarik untuk menjadi reseller. Mohon info lengkap dan katalognya dikirim ke email: jo3pr1@yahoo.com

Terima kasih,,,, ;)

Rooswhan Budhi said...

ok pak. cek email ya. sudah saya kirim.

Anonymous said...

Pak saya tertarik jadi Reseller, bisa kirimkan katalog harga dan gambarnya ke dixie18try@yahoo.com, thanks

POJOK ETNIK said...

@dixie18try@yahoo.com, email sudah dikirim ya.

Thanks

Anonymous said...

pak, saya tertarik untuk jadi reseller. tolong kirim katalog n price list ke : dsu54nt@yahoo.co.id. mohon juga penjelasan tentang perngiriman barang dan biaya. thanks.

Rooswhan Budhi said...

OK
sudah saya kirim ya mbak

Anonymous said...

pak saya tertarikdengan tasnya,bisa minta katalog terbarunya ya kirim ke laurensia88@yahoo.com dan ke me_miracles@yahoo.com
saya tunggu ya..
thx

Anonymous said...

mau dunk gambar dan list harganya

Unknown said...

blh minta katalog n price listnya gak??
send ke fencan.aqeela@gmail.com

ty yaa

POJOK ETNIK said...

@tikapinkhana : emailna apa bu?
@felia : sudah terkirim ya, ditunggu orderannya ya mbak ^^

Learning By Doing said...

minta daftar harga nya ya... terima kasih... adetya22@gmail.com

Anonymous said...

saya mau jadi reseller nih..
tolong dikirim katalog dan pricelistnya ya...
segera saya tunggu nih...

behisbest@yahoo.com

Lisa

Anonymous said...

saya mau mendaftar menjadi reseller. katalog dan info lebih lengkap bisa dikirim ke ririeissiti@hotmail.com
terima kasih,
riri

ria said...

saya tertarik menjadi resellernya, tolong kirimkan katalog, harga & ketentuannya ke aicartcstwo@yahoo.com
trimakasih

Pojok Etnik said...

@mbak Riri : sudah dikirim beberapa hari lalu ya mbak
@mbak Ria : segera dikirim mbak

PAUD Islami untuk Homeschooling said...

saya tunggu emailnya...

gegepoweranger said...

pak aye berminat *winkwink*
kirimin update katalog dong..nanti aye tawar2in ke temen2 :D

Pojok_Etnik said...

elloohhh... bukannya dah dikopiin spesial langsung di kompie rumah?
yang mana yang belum ada?
laptop ya?

Anonymous said...

tolong kirim list harga dan catalognya ke chanpito@gmail.com yah :)

thx..

Pojok_Etnik said...

sudah dikirim..
ditunggu berita baiknya ya.
:-)

Anonymous said...

boleh dikirim pricelist dan katalognya ke wishbeukhti[at]gmail.com
terima kasih

Anonymous said...

tolong kirimin katalognya dong di yoda_riesta@yahoo.co.id

saya sangat tertarik neh...saya dah jadi reseller tapi katalognya terbatas...

please

Anonymous said...

bagi atuh katalognya ke bukhariyayansofyan@yahoo.com hatur nuhun

POJOK ETNIK said...

@mbak yolanda, sudah terkirim yah.
@mas bukhari segera dikirim mas.

Anonymous said...

minta dunk katalog dan price listnya.
kali aja ada yang minat.....
dan bagaimana cara order dan biaya pengiriman... email saya joejoesubarjo@gmail.com tks ya?

POJOK ETNIK said...

sudah terkirim pak.
ditunggu berita baiknya ya.
trima kasih

Anonymous said...

send ke email : bmwicaksono@gmail.com

trimakasih.

POJOK ETNIK said...

sudah terkirim, ditunggu kabar baiknya ya.

Anonymous said...

mohon dikirim ke e-mail saya juga ya:
indah_elista@yahoo.com, trims.

metalkogarumon said...

mao dong jadi reseller...
whitewind90@yahoo.com
makasi

Unknown said...

Pak Rooswhan,boleh minta harga + gambarnya.
kirim ke email saya ya pak.
Niko_nurcahyo@yahoo.co.id
or
nickolai25@gmail.com
terima kasih pak.

Unknown said...

pak,terima kasih say dah terima katalognya..
tp katanya pak rooswhan mau ngeluarin paouch or tempat HP?
klo emang ada,saya minta sekalian dong...
terima kasih..

POJOK ETNIK said...

ok, dah dijapri ya.
trima kasih atas kepeduliannya.

Lestari Octavia said...

Bisa dikirim katalog & pricelist-nya ke lestarioctavia@yahoo.com.
Trims.

POJOK ETNIK said...

Sudah terkirim ya mbak.
Ditunggu berita baiknya.
terima kasih

Anonymous said...

saya mo liat katalog & harganya y..kirim ke fun_mekah@yahoo.co.id.
terima kasih..

Anonymous said...

mau dunk katalog n pricelistnya, send ke farida.hanun@yahoo.com
Thanks ya....

Tim sukses TAMRshop said...

kirim ke sini katalognya tantan.saptaaji@yahoo.co.id

POJOK ETNIK said...

Masing2 sudah terkirim ya.
Trima kasih atas perhatiannya terhadap produk kami.

MEdiA PeMbelaJaraN said...

mau dunk krimin harga sama katalog terbarunya
saya mau ikutn reseller buat kwsan padang
tolong kirim ke email saya dessytagumanti@gmail.com

MEdiA PeMbelaJaraN said...

kok g di kirim2 c katalog sm harganya?
tolong kirim ke email saya dessytagumanti@gmail.com

Anonymous said...

Bapak/Ibu, saya boleh minta katalog dan pricelist'nya? Tolong dikirim ke katzleroy@yahoo.com yaa. Thanks!

ishol said...

assalamualaykum, ditunggu katalognya gan...
admin@ishol.net

Anonymous said...

jadi reseller untuk depok masih bsa gak ya?mau dong katalog, price list, ketentuan jadi reseller serta diskon yang didapatkan. email nurhayati.kusumaningrum@gmail.com
terima kasih

Benny C Kurniawan said...

produknya apa ya pak?
bisa mohon kirim katalognya ke e-mail ane:
benn_777@yahoo.com

terima kasih penawarannya

Anonymous said...

mbaaak... Tetangga merawan niy... Wkwkwk... Umminya hafizh... Kpn2 aku main ya... Pgn jg bwt isi os ku okay...

Anonymous said...

Pak saya tertarik dengan penawarannya, bisa kirimkan katalog harga dan gambarnya ke

1langkahmaju@yahoo.com

thanks

Unknown said...

Pak saya tertarik dengan penawarannya, bisa kirimkan katalog harga dan gambarnya ke

1langkahmaju@gmail.com

thanks

Anonymous said...

mohon dikirim ke e-mail saya juga ya:
ababil_mars@yahoo.com, trims.mar

Anonymous said...

please kirim katalognya ke erfandi75@gmail.com thx

Pojok Etnik said...

sudah terkirim ya pak.
terima kasih banyak...

Anonymous said...

mas aq mau donk.tp aq tinggal d palembang,minta katalog laptop n' tas_y ya sm harga grosir_y ya,anizaayudhita@yahoo.co.id

pojok etnik said...

segera dikirim yu.

Anonymous said...

saya mau catalog n price listnya y..
send k atie.fariati@gmail.com

Anonymous said...

pak, saya tertarik untuk jadi reseller. tolong kirim katalog n price list ke : mietha20@yahoo.com mohon juga penjelasan tentang perngiriman barang dan biaya. thanks.tapi sebelumnya saya sudah beli tas etnik ini 2 buah dari teman saya apa dpt diskon juga nantinya jika sudah jadi reseller.mohon penjelasannya.

Anonymous said...

saya sudah email ke yg heru.. saya tunggu balasannya segera yah.. makasih

Anonymous said...

saya sudah mengirim sms ke heru.. saya tunggu balasannya yah, makasih

Anonymous said...

mau donk jadi reseller, kirim kataloq ke email eliakhasanah@gmail.com
THANK'S.

POJOK ETNIK said...

@Elia : Segera kami kirimkan mbak.
thanks for comment

eva silvani said...

saya sgt tertarik..boleh kirim catalognya ke e_silvani@yahoo.com

trims

POJOK ETNIK said...

@Eva Silvani : maaf mbak email kami sedang ada masalah, ngga bs attach file. Segera kami kirimkan jika sudah beres. Silahkan langsung hub kami di 021-92951781 utk info lebih lanjut. terima kasih.

POJOK ETNIK said...

@Eva S : sudah terkirim y mbak. trm ksh.

Unknown said...

Sampean pengrajin asal mana. . ?
Aku tertarik
tinscraf@gmail.com

yandhi said...

Om saya berminat untuk liat", barang X cocok sama selera bisa langgsung order :D, tolong kirimkan katalog dan pricelistnya yandhirahman@gmail.com

terimakasih

Anonymous said...

saya berminat menjadi reseller.
mohon keterangan lebih tentang potongan harga, cara pesan, cara bayar, dan keuntungan lain yg bisa didapat.
beserta katalog terbarunya
thx

d_ranpyon@yahoo.com

Anonymous said...

saya mau dong pak, menjadi resellernya, tolong kirimkan gambar dan price nya ya ke : venny_ramirez76@yahoo.com
terima kasih dan semoga berjodoh