Monday, June 7, 2010

Disiplin

Ternyata Online Bussiness tidak semudah yang dibayangkan yah... Harus rajin update berita, mantau traffic, check comment yang masuk, de el el.
Tapi pada inti dari semua nya sih 'disiplin'
Disiplin update berita, disiplin mantau traffic, disiplin check comment, de el el.
So... yang berniat untuk buka Online Bussiness dan merasa bahwa Online Bussiness itu lebih mudah, hmmm.... kudu pikir lagi ya. Kesulitannya ternyata sama dengan Offline Bussiness. Kuncinya adalah 'Disiplin'.
Kenapa Disiplin itu harus ada? Karena ini bisnis kita sendiri, ngga ada yang nyuruh-nyuruh, jadinya untuk disiplin harus usaha extra keras.
SIAP UNTUK DISIPLIN???

Oke... utk bayar ketidak disiplinan, berikut akan diuraikan kegiatan2 yang telah diikuti oleh Pojok Etnik selama bulan Mei kemarin.

Tgl 8-9 Mei 2010
Pojok Etnik berkesempatan mengikuti acara Computer Festival yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia yang diadakan di Gedung Smesco Jl Gatot Subroto, Jakarta.
Alhamdulillah pada acara yang berlangsung selama 2 hari ini Pojok Etnik mendapatkan posisi bersebelahan dengan 'Dokter Komputer' (www.dokterkomputer.com). Betapa senangnya, karena Owner dari Dokter Komputer adalah Bpk Iim Rusyamsi dimana beliau juga merupakan President dari komunitas Tangan di Atas. Kapan lagi berdampingan dengan Orang Hebat. Sekalian menjalin silahturahmi, sekalian juga ngomongin soal kerjasama. Asik kan....


Tgl 24-26 Mei 2010

Selama 3 hari, Pojok Etnik mengisi acara Pekan Diploma Tiga Universitas Gunadarma yang diselenggarakan oleh D3 Jurusan Bisnis dan Kewirausahaan Universitas Gunadarma.
Tidak hanya sebagai berpartisipasi sebagai peserta, kali ini Pojok Etnik berkesempatan menjadi Sponsor acara Pekan Diploma Tiga tahun ini.


Tgl 29 Mei 2010
Seperti tahun lalu, kali ini Pojok Etnik juga berkesempatan menjadi sponsor acara Ulang Tahun DeBlogger yang pertama. DeBlogger adalah komunitas para Blogger yang berdomisili di Depok.
Berkat komunitas inilah Pojok Etnik menjadi tahu mengenai seluk beluk Online Bussiness. Bagi yang belum tahu monggo di klik saja www.deblogger.org.

Nah itu dia acara-acara yang diikuti oleh Pojok Etnik sepanjang bulan Mei kemarin.
Doakan semoga di bulan-bulan yang akan datang akan lebih banyak acara-acara yang dapat diikuti dan disponsori oleh Pojok Etnik.

Sampai berjumpa di acara berikutnya.

Wassalam...

2 comments:

Anonymous said...

mas aq jg minta katalog yg ini+harga _y Anizaayudhita@yahoo.co.id makasi

Mas Baz said...

Salut ..

Makin mantab aja ni ...

Sukses, ya brather ... !