Tuesday, June 15, 2010

Resiko Usaha

Hari ini Pojok Etnik didatangi oleh 2 orang reseller yang luar biasa.
Kenapa disebut luar biasa? Karena mereka berani memutuskan untuk mengambil tempat usaha di daerah yang lumayan bergengsi, yaitu di daerah Sudirman dekat JHCC tepatnya.
Untuk harga sewanya saja mereka menyebutkan hampir satu juta per bulan, artinya dalam sehari mereka harus menyisihkan sekitar Rp 35.000 dari keuntungan yang di dapat. Belum lagi untuk gaji karyawan sebesar 500rban. Wuaahhh... berapa tuh target penjualan supaya bisa menutupi semua biaya tersebut?

Wow... kalau kita sendiri?? hehehe... belum tentu berani loh. Perhitungan dan pertimbangan akan selalu berkutat di otak.

Setiap orang punya batas toleransi resiko yang berbeda beda. Untuk orang yang berani ambil resiko (Risk Lover), mereka mempunyai batas toleransi yang tinggi terhadap resiko.
Sementara bagi orang yang batas toleransi resikonya rendah (Risk Averter) mereka selalu berhati hati dalam mengambil keputusan.

Tidak ada yang salah dalam hal ini, karena masing-masing orang punya pertimbangan yang berbeda kan?

Untuk mereka yang batas toleransi resikonya tinggi silahkan mengikuti cara reseller diatas, tapi bagi mereka yang batas toleransi resikonya rendah silahkan coba Program Reseller yang ditawarkan oleh Pojok Etnik.

Berikut sekilas Program Reseller Pojok Etnik :
  1. Pilihan paket pembelian awal yang terjangkau dan flexible sesuai dengan kondisi modal keuangan calon Reseller.
  2. Sistem Retur, memperbolehkan Reseller untuk meretur barang yang sudah dibeli dengan model lain seandainya barang yang sudah dibeli tersebut belum juga laku. Sistem ini tidak ada batasan waktu penukaran.
  3. Garansi selama 14 hari yang dapat menjamin kepuasan konsumen sehingga Reseller lebih yakin dalam melakukan penjualan karena yang dijual adalah barang yang asli dan berkualitas.
  4. Pengiriman langsung dari Pojok Etnik ke konsumen atas nama Reseller, sehingga barang yang dibeli tidak perlu dikirim dua kali.
Bagaimana? cukup menarik bukan? Resiko kerugian yang ditanggung oleh calon Reseller benar-benar minimal.
SSttttt... kalau mau bisa juga loh tanpa modal. Kalau bisa tanpa modal, artinya kan resiko kerugiannya benar2 kecil.

Mau jadi reseller tanpa modal??? Ayoo... cepetan hubungi Pojok Etnik di 0811-160100 atau email di heru07072004@yahoo.com untuk informasi lebih lanjut.

8 comments:

Harry Christian said...

kalau saya orang yang tidak berani mengambil resiko..takut untuk jadi pengusaha..mendingan jadi pegawai aja ya pak...:D

Anonymous said...

saya berminat jadi reseller,,minta kirimin catalog sm pricelist nya y k atie.fariati@gmail.com ..

POJOK ETNIK said...

@harry : saya ngga percaya kalau kamu tidak berani ngambil resiko terbukti karena kamu suka naik motor.
Resiko kecelakaan motor jauh lebih besar dari resiko bawa mobil loh.
hehehe....
@atie.fariati : segera dikirim bu.
terima kasih.

Zahra said...

saya mau jadi reseller nih pak. Bisa tolong di infokan pak, bagaimana caranya..

yentri said...

saya orangnya pertengahan pak, berani jualan berarti kan berani beresiko ya.. Nah, saya udah berani jualan nih, tapi sampe saat ini masih belum berani resign dan 100% wirausaha gimana tuh? -yentri

POJOK ETNIK said...

Sama kok mbak, saya juga gitu.
Sepertinya karena hasil dari usaha nya belum sampe menghasilkan 100% gaji jadi karyawan.
Coba deh maksimalkan hasil usaha jadi sebesar 100% gaji Mbak Yentri, pa lagi kalau bisa sampe 200%, pasti langsung minta berhenti jadi karyawan.
hehehe...

Anonymous said...

saya berminat jadi reseller boleh minta kirimin katalog nya ke funny_indymout@yahoo.com
makasii

Frisca said...

saya juga berminat nih jadi reseller,, bisa minta tlng kirimin catalog sm pricelistnya ke o_pudding@yahoo.com.. terimakasih